Arifin Majid: Sudah Waktunya Appi Jadi Wali Kota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPRD Makassar terpilih masa jabatan 2024-2029 Arifin Majid bakal all out mendukung dan memanangkan Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin atau Appi sebagai Calon Wali Kota Makassar 2024.

Politisi berlatar birokrat yang baru saja mengamankan satu kursi di Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) menegaskan Appi adalah harga mati untuk dimenangkan.

"Jangan ada yang bilang lagi kalau Pak Appi terancam batal maju. Itu tidak benar sama sekali. Beliau siap jiwa dan raga bertarung di Pilwalkot Makassar 2024," kata Arifin di Makassar, Sabtu (27/4).

Ia juga membantah bahwa Appi sendiri yang ragu berkompetisi untuk ketiga kalinya. Apalagi mantan CEO PSM Makassar itu sudah dipastikan duduk di DPRD Sulsel.

"Kami selalu intens berdiskusi dengan Pak Appi. Tidak ada keraguan sedikit pun. Justru ini lah momentum paling baik untuk beliau. Wattunnami Appi!" pungkas Arifin Majid.

Sebelumnya Appi menepis isu yang berkembang bahwa dirinya batal maju di Pilwalkot Makassar.

"Siapa yang bilang. Saya pasti maju," kata Appi saat dihubungi sesaat lalu.

Bagi dia isu tersebut tak lebih dari dinamika politik jelang kontestasi bergulir.

"Itulah dinamika yang terjadi. Apapun bisa orang lakukan supaya orang yang diharapkan bisa maju itu tidak melihat ada sebuah lonjakan elektabilitas dari pihak kami," jelasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan