Pemkab Gowa Dorong Cakupan Vaksinasi Kelompok Pelajar

  • Bagikan

Rike menambahkan pihaknya juga akan terus melakukan vaksinasi untuk pelajar di seluruh wilayah di Kabupaten Gowa. Dirinya akan melakukan penjadwalan setiap kecamatan untuk melakukan vaksinasi di sekolah.

"Setiap hari kita sudah membuat titik vaksin untuk siswa. Olehnya itu saya mengimbau kepada seluruh orang tua agar mengajak atau membawa anaknya untuk divaksin sehingga proses belajar Tatap Muka bisa segera kita laksanakan," harapnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini disambut baik siswa, seperti itu disampaikan oleh Siswa SMA 9 Pallangga, Mochammad Fachrul Nurhidayat. Dirinya berharap dirinya bersama teman-temannya bisa segera belajar ratap muka dengan adanya vaksinasi ini.

"Olehnya itu, saya berharap kepada teman-teman ayo ikut vaksin karena vaksin ini baik agar kita bisa sekolah tatap muka. Kita juga rindu dengan belajar bersama teman-teman di sekolah," harapannya.

Selain meninjau vaksinasi, Bupati Gowa juga menyerahkan Grand Prize 1 unit Honda Genio dari Astra Motor Sulawesi Selatan kepada Nurberlianda Bahar Siswi SMP Yatama Mandiri peserta vaksinasi pelajaran yang dilaksanakan pada 30 Agustus lalu.

Peninjauan Vaksinasi ini turut dihadiri Kepala BIN Daerah Sulawesi Selatan, Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo, Dandim 1409 Gowa, Letkol Infanteri Prasetyo Ari Wibowo, PJ Sekda Gowa, Hj. Kamsina, Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja dan sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan di lima titik, yaitu di tiga sekolah, SMAN 9 Pallangga, SMAN 14 Gowa, SMAN 2 Limbung dan di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Borongloe kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu. (rls/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version