Dorong Semangat Pengelolaan PTS Sehat, LLDikti IX Berikan Penghargaan untuk Kampus Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sebanyak 450 pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) lingkup Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultan Batara), hadir menyaksikan dan menerima penghargaan terbaik atas kinerja dan prestasi pengelolaan perguruan tinggi secara sehat.

Penghargaan yang dikemas dalam bentuk malam Apresiasi "LLDikti Awards" Tahun 2021, memberikan apresiasi untuk kinerja PTS terbaik di lingkup LLDikti Wilayah IX Sultan Batara, yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Kamis (14/10/2020) malam.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultan Batara). Prof. Jasruddin, mengatakan tujuan kegiatan award ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada Perguruan Tinggi Swasta yang menunjukkan kinerja positif selama tahun 2021.

"Maka LLDIKTI Wilayah IX mendorong agar PTS ini terus meningkatkan inovasi, pelayanan kinerja. Karena PTS sehat akan memberikan dampak positif di masyarakat," ujarnya.

Kegiatan yang kedua kali diselenggarakan, hajatan oleh LLDikti IX yang dulu dulunya Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX Sulawesi. Dalam rangka memberikan apresiasi kepada PTS serta Tenaga Pendidik di Sulawesi yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami kepada bapak/ibu PTS. Ini kedua kali. Harapan kita adalah civitas akademisi termotivasi untuk terus melakukan inovasi ke depan, agar di masa akan datang akan jauh lebih besar dan meriah," harap mantan Direktur PPs UNM itu.

  • Bagikan

Exit mobile version