Demi Kebutuhan Hidup Masa Pandemi, Berani Jualan Sayur di Pasar Menggunakan Aplikasi Online

  • Bagikan

Manfaat layanan Grab sangat dirasakan oleh Thina. Meski adanya Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang oleh pemerintah sehingga mobilitas masyarakat masih terbatas, maka berbelanja secara daring menjadi solusi bagi siapa pun yang ingin tetap berbelanja tanpa harus keluar rumah.

”Sayuran Mama Thina tetap bisa memenuhi kebutuhan dapur masyarakat setiap hari melalui layanan GrabMart, tidak hanya bagi saya namun juga untuk pelanggan saya. Hanya lewat telepon genggam, orang sudah bisa belanja sayur-mayur dari warung saya," sebut Thina.

Setelah bergabung menjadi mitra online 2020, sayur-mayur Thina kian laris. Setiap harinya ia menerima hingga 40 pesanan dengan omzet yang mencapai lima kali lipat dibandingkan sebelum bergabung.

Dirinya pun berencana akan melakukan ekspansi dengan membuka warung kedua. Tak hanya meningkatkan pendapatan, dengan bergabung menjadi mitra merchant GrabMart, Thina juga semakin memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

"Selain untuk modal membuka warung yang kedua, keuntungan yang saya dapatkan ini juga akan dipakai untuk merenovasi rumah orang tua saya,” ungkapnya.

Dalam menjalankan usaha tersebut, ada dua hal yang selalu ditekankan oleh orang tua Thina, yaitu senantiasa memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Juga selalu mempertahankan untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik.

"Dengan begitu, pelanggan Sayuran Mama Thina selalu memiliki alasan untuk berbelanja kembali ke kita,” tutup Thina.(wis)

  • Bagikan