Mahtan Adakan Hapus Tato Gratis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Yayasan masyarakat hijrah tanpa nama (Mahtan) kembali adakan kegiatan hapus tato treatmen lanjutan di posko Mahtan jalan Hertasning V No 16 Makassar, Minggu (19/5/2024).

Kegiatan yang terlaksana dari pagi hingga sore di posko dengan jumlah Penerima manfaat sebanyak 55 orang terdiri dari 47 peserta pria dan 8 peserta wanita.

Ketua Yayasan Mahtan dr Abdul Azis,SpU menuturkan ucapan syukur alhamdulillah kegiatan treatmen hapus tato bisa kembali terlaksana di posko Mahtan yang sempat beberapa bulan terhenti.

"Semoga dengan kembali terlaksana kegiatan di posko bisa membantu para penerima manfaat yang ingin hapus tato baik peserta baru dan lanjutan," ungkapnya.

Perlu diketahui hapus tato itu tidak ada proses sekali hapus langsung hilang itu semua butuh proses dan waktu jadi diharapkan para penerima manfaat bisa bersabar dan selalu rutin ikut program treatmen yang dilaksanakan oleh mahtan baik yang dilaksanakan di posko sendiri ataupun di kota lain

Program hapus tato dari Mahtan ini terbuka untuk umum dan Gratis hanya lampirkan hasil pemeriksaan lab darah dari RS atau Puskesmas dan setoran hafalan surah Ar Rahman 10 ayat tiap sekali treatmen

Terakhir dari dr Azis mengucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh donatur yang tetap membantu setiap program dari mahtan semoga segala bantuan dan partisipasi bernilai Ibadah. (*)

  • Bagikan