Gunakan Visa Haji, CJH Khusus Bulusaraung Travel Berangkat ke Tanah Suci

  • Bagikan
Calon Jemaah Haji (CJH) Khusus Bulusaraung Travel siap berangkat ke Tanah Suci, Jumat, 24 Mei.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebagai salah satu pemengang izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) Kementerian Agama, Bulusaraung Travel yang tergabung dalam Konsorsium Asosiasi Pengusaha Haramain Seluruh Indonesia (Aspirasi) ikut
memberangkatkan belasan Calon Jemaah Haji (CJH) Khusus atau Plus tahun ini.

Supriady Salle, salah seorang CJH Khusus Bulusaraung Travel tampak sangat begitu bahagia. Panggilan ke Baitullah yang dia impikan sejak lama akhirnya akan segera terwujud.

Ia yang sejak awal mendaftarkan diri bersama dengan istrinya Yulianti mengaku sangat bersyukur kepercayaannya terhadap Bulusaraung Travel berbuah manis dengan terbitnya nomor porsi CJH Khusus untuk keduanya dari Kementerian Agama.

"Alhamdulillah saya senang sekali. Ini sudah lama saya nantikan. Makanya secara khusus saya berterima kasih kepada Bulusaraung Travel yang memfasilitasi ini. Semuanya jadi lebih mudah dan cepat," ujarnya.

Supriady menyebut, sejak awal dirinya memang tidak pernah ada keraguan dengan program haji khusus yang ditawarkan Bulusaraung Travel. Baginya PIHK yang berkantor pusat di Jl. Inpeksi Kanal Borong Makassar itu sudah sangat terpercaya.

Sekalipun banyak informasi di luar sana tentang tidak sedikitnya CJH Khusus tertipu dengan penawaran yang sama dari travel-travel lainnya.

"Kalau keraguan sejak awal tidak, karena mulai dari umroh sebelumnya sudah bersama dengan Bulusaraung Travel. Selalu terpercaya dan memuaskan," ucapnya.

Lanjut dia mengungkapkan segala persiapan telah dilakukan untuk berangkat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Ia bersama rombongan CJH Khusus dari Sulawesi Selatan berangkat pada 24 Mei 2024.

  • Bagikan