Didukung Pemda dan Huadi Group, Taekwondo Bantaeng Optimis Raih Medali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Huadi Group diakui merupakan ayah angkat dari Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo. Apalagi, Huadi Group sudah acap kali membantu para atlet taekwondo khususnya di Bantaeng.

Kali ini Huadi Group bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng membantu atlet taekwondo mengikuti Championship Satria Al-Falah Cup 3 2024.

Dukungan itu menjadi penyemangat bagi para atlet taekwondo Bantaeng untuk meraih berbagai medali pada kejuaraan antara Kabupaten itu.

Championship Satria Al-Falah ini di ikuti 150 peserta masing-masing dari Kabupaten Bantaeng, Jeneponto dan Kabupaten Bulukumba.

Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulsel, Andi Gunawan mengaku, taekwondo berbeda dengan cabang olahraga lainya.

"Dia adalah cabang olahraga yang memang di setiap daerah aktif, baik dalam kegiatan maupun dalam pembinaan atlet-atlet muda," kata Andi Gunawan kepada awak media, Sabtu 25 Mei 2024.

Sementara itu, Ketua Taekwondo Bantaeng, Faisal menilai kehadiran Huadi Group mendukung berbagai kegiatan taekwondo sangat membantu, apalagi ditambah dari dukungan pemerintah Kabupaten Bantaeng.

"Dukungan dan support dari pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Huadi Group ini yang akan menghantarkan taekwondo di Bantaeng menjadi yang terbaik," ungkap Faisal kepada awak media, Sabtu, 25 Mei 2024.

Untuk itu kata Faisal, pihaknya sangat optimis bisa meraih medali di event tersebut. Apalagi dengan kehadiran Huadi Group sudah menjadi ayah angkat bagi para atlet taekwondo Bantaeng.

"Taekwondo itu meski jumlah atletnya sedikit tapi bisa berpotensi mendapat banyak medali. Maka saya sangat berharap bahwa perusahaan Huadi Group ini bisa jadi bapak angkat dari Taekwondo di Bantaeng," pungkasnya.

  • Bagikan