Gebyar e-KTA, NasDem Sulsel Siapkan Hadiah Rumah hingga Mobil untuk Para Kader

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Demi menarik simpati masyarakat untuk bergabung, DPW Nasdem Sulsel menyiapkan hadiah. Mulai dari mobil, motor dan barang elektronik lainnya untuk kader yang beruntung.

Partai besutan Surya Paloh itu membuat program undian bertajuk Gebyar e-KTA. Rancananya nomor KTA kader akan diundi di acara Rakorwil, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis malam Januari.

Sebelumnya, hanya menyiapkan hadiah berupa 1 unit rumah, 5 unit sepeda motor dan ratusan hadiah elektronik lainnya, kini para kader juga berkesempatan memenangkan hadiah satu unit mobil.

"Awalnya itu hadiah hanya rumah, motor dan lain-lain. Nah semalam, kita di DPW NasDem Sulsel sepakat untuk menambah hadiah berupa mobil," kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Menurut wakil ketua DPRD Sulsel itu, semua kader NasDem yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Tapi bagi yang belum memiliki e-KTA, kata Syahar, masih terbuka kesempatan untuk melakukan pendaftaran sebelum dilakukan pengundian.

Caranya mendaftarkan diri secara mandiri dengan mengakses website http://digital.nasdem.id, lalu siapkan foto e-KTP, foto profil, email aktif dan nomor handphone. Maka e-KTA akan di verifikasi oleh admin dalam kurun waktu 1x24 jam.

"Bagi yang belum memiliki e-KTA juga masih ada kesempatan, khususnya bagi putra-putri terbaik yang berminat bergabung di Partai NasDem sebelum dilakukan pengundian malam nanti," tambah Syahar.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma menjelaskan bahwa program ini digelar demi merapatkan barisan untuk memperkuat kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang di Sulsel.

  • Bagikan