Hamka B Kady dan Apiaty Amin Syam Dorong Taufan Pawe Maju Pilgub Sulsel

  • Bagikan

"Saya orang paling senang saat beliau terpilih ketua Golkar Sulsel. Karena saya memang yang kasih karpet merah untuk maju dan terpilih. Karena bagi saya, tidak ada pilihan lain selain beliau. Saya yakin beliau mampu. Dan alhamdulilah sekarang semuanya terbukti," bebernya.

Sementara Apiaty Amin Syam turut mendorong Taufan Pawe maju bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang. Istri mantan gubernur Sulsel Amin Syam itu menilai, dengan segalai prestasinya, TP sudah sepantasnya mengabdi untuk masyarakat Sulsel.

"Pak Taufan Pawe ini orang bijak dan cerdas. Kita melihat delapan tahun kepemimpinannya di Kota Parepare yang luar biasa. Kota Parepare memang kecil, tapi pembangunannya tidak kalah dengan kota-kota besar," katanya.

Dirinya mengungkapkan, berbagai organisasi yang ia pimpim, dirinya tidak ragu mensosialisasikan Taufan Pawe sebagai calo gubernur Sulsel yang akan datang. Hal itu ia juga uangkapkan saat sambutan sebagai Pembina Pengurus Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (IWATI) Provinsi Sulsel.

"2024 kami siap kampanyekan pak Taufan Pawe. Saya mohon doa dan dukunganta agar 2024 Taufan Pawe dan Pak Airlangga terpilih," pungkasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version