Wakil Ketua DPRD Sinjai Ikuti Rakor Percepatan Vaksinasi Bersama Gubernur & Fokopimda Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI-- Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menghadiri Rapat Koordinasi percepatan program vaksinasi bersama Plt. Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama Forkopimda Sulsel melalui sambungan virtual zoom meeting, Kamis (13/01/2022).

Rapat Koordinasi ini turut diikuti Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang mengungkapkan dirinya akan memaksimalkan sasaran vaksinasi yang ada di Kabupaten Sinjai.

Meski demikian, kendala yang dihadapi saat ini, banyak warga Sinjai yang berprofesi sebagai nelayan dan melaut hingga berbulan-bulan sehingga melewati ambang batas waktu yang telah ditetapkan, namun tekadnya untuk mensukseskan program ini tidak pernah pudar.

“Pemkab Sinjai bersama seluruh pihak seperti kepolisian dan TNI siap mendukung penuh dan siap mensukseskan pelaksanaan target program vaksinasi untuk semua daerah di Indonesia, khususnya di SulSel,” ucapnya.

Diketahui, data sasaran vaksin di Kabupaten Sinjai adalah sebanyak 202.325 jiwa.

Hingga per 12 Januari 2022, jumlah warga Sinjai yang telah menjalani vaksinasi sebanyak 143.163 jiwa atau sekitar 70,8 persen.

Sebelumnya, Pemerintah pusat kembali memberi target cakupan vaksinasi di Kabupaten Sinjai hingga beberapa bulan kedepan bisa mencapai 100 persen, baik dosis pertama maupun dosis kedua. (**)

  • Bagikan