Tutup Kegiatan 02SN dan FLS2N, Kadisdik Sinjai Ajak Pemenang Persiapkan Diri Harumkan Nama Sinjai di Tingkat Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Kepala Dinas Pendidikan Sinjai menutup kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Dalam kesempatan itu, dia mengajak kepada para pemenang untuk lebih menpersiapkan diri mengharumkan nama Sinjai di tingkat Sulsel.

Kegiatan olahraga dan seni tingkat Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Se-Kabupaten Sinjai, itu ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sinjai, Irwan Suaib.

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskan even olahraga dan seni tingkat Kabupaten Sinjai, itu.

Bagi pemenang dan berhak mewakili Kabupaten Sinjai ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Irwan berharap terus mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Kabupaten Sinjai.

Begitupun dengan pembina dan ofisial terus memantau perkembangan peserta didik yang mewakili Kabupaten Sinjai. Termasuk intens melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Disdik Sinjai terkait persiapan pemberangkatan menuju ajang tingkat Sulsel.

"Silahkan berkoordinasi dan melakukan komunikasi kalau masih ada kebutuhan, intens memantau perkembangan peserta kita. Saya juga berharap anak-anakku yang terpilih agar mempersiapkan diri ke tingkat Sulsel. Semoga kita bisa fokus dan meraih prestasi," pungkasnya.

O2SN dan FLS2N sendiri berlangsung selama dua hari di kawasan sport Center atau kawasan Stadion H. Andi Bintang, di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Tak hanya melibatkan pelajar, kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 ini juga diikuti oleh antar tenaga pendidik, baik pegawai Disdik, pengawas, kepala sekolah, hingga guru dengan jenis lomba tradisional seperti dagongan, tarik tambang, hadang, dan lari karung.

  • Bagikan