Heriwawan Siap Pimpin Pemenangan Pilkada Sinjai 2024, Siapapun Usungan Partai Demokrat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Partai Demokrat Sinjai membuka pendaftaran bakal calon Bupati Sinjai. Di hari pertama ini, tiga kandidat menghadiri langsung pengambilan formulir di Sekretariat Partai Demokrat, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai.

Ketiga kandidat tersebut adalah Andi Kartini Ottong, Andi Mahyanto, dan Nursanti. Mereka datang disambut oleh Ketua dan jajaran pengurus DPC Demokrat Sinjai, Ketua Dewan Kehormatan dan Ketua Dewan Pembina DPC Demokrat Sinjai.

Hadir pula fraksi partai Demokrat di DPRD Sinjai serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat dari sembilan Kecamatan se-Kabupaten Sinjai.

Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan mengatakan, hadirnya pengurus partai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Fraksi DPRD hingga Dewan Kehormatan dan Dewan Pembina menjadi bukti keseriusan partai Demokrat.

Oleh karena itu, pihaknya siap memimpin pemenangan pada Pilkada 2024 ini siapa pun calon yang diusung partai Demokrat. "Saya mau lihat daerah saya lebih maju makanya harus saya pastikan yang terpilih bupati dan wakil bupati yang punya komitmen memajukan Sinjai.

Selain itu dia berharap, kandidat yang diusung partainya harus bersinergi dengan partai politik. Tidak hanya hadir saat mau mengendarai tetapi sampai setelah terpilih nantinya.

Kendati demikian, Demokrat memiliki mekanisme dalam mengusung kandidat. Yakni, melalui penjaringan dan wajib dihadiri oleh para kandidat.

"Kami dengan tangan terbuka menyambut setiap kandidat yang mendaftar di partai kami, mudah-mudahan bisa melalui mekanisme dengan baik, dan Insya allah siapa pun yang akan ditetapkan oleh DPP kami akan sungguh-sungguh berjuang memenangkan Pilkada 2024," kuncinya. (sir/fajar)

  • Bagikan