Anies ke Makassar Dapat Perlakuan Istimewa dari Nasdem?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melakukan kunjungan ke Makassar selama dua hari. Terhitung sejak kedatangannya pada Jumat (21/1/2022) kemarin.

Salah satu agenda Anies ke Makassar yakni memberikan sambutan dalam acara yang digelar oleh Forum Enterpreneur Makassar, di Claro Hotel, Makassar, Sabtu (22/1/2202).

Terlihat Anies didampingi oleh politisi Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Keduanya sangat akrab.

Namun saat ditanya, apakah Nasdem bakal menjadi partai pendukung Anies untuk maju di Pilpres 2024 mendatang, orang nomor satu di DKI Jakarta itu menjawab diplomatis.

"Saya masih tugas di Jakarta dan harus saya tuntaskan. Jadi fokusnya adalah memastikan semua rencana, program bisa tuntas. Setelah itu, baru kita rencanakan apa yang kita mau kerjakan. Saat ini 100 persen Jakarta," kata Anies di Claro Hotel.

"Saya dengan semua partai berkomunikasi semua. Hahaha. Pokoknya dengan semua kita komunikasi. Dengan pasangan yang baik, teman yang baik, jadi kita jaga," sambung dia.

Diketahui, kewajiban Anies di ibu kota harus ia tuntaskan hingga Oktober 2022 mendatang. Setelah itu, Anies mengaku akan merencanakan apa yang harus ia kerjakan selanjutnya.

Anies enggan menjelaskan secara gamblang maju atau tidaknya ia di Pilpres 2024 mendatang. Namun sejauh ini, namanya digadang-gadang akan menjadi petarung yang akan memperebutkan kursi 01 di Istana Negara. (ishak/fajar)

  • Bagikan