Viral! Ikut Pendidikan Satpol PP Berakhir Duka, Ditinggal Tunangan Pas Sayang-sayangnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Viral di media sosial Instagram. Akun yang bernama @viralyes mengunggah momen pilu seorang pria yang disebutkan tengah menjalani pendidikan Satpol PP.

Dalam video berdurasi tak cukup satu menit itu dinarasikan, pemuda yang yang disebutkan tengah mengikuti pendidikan Satpol PP, harus ditinggal tunangan oleh sang pujaan hatinya.

Dengan badan tegap, pria itu berusaha tetap tegar meski telah berlinang air mata. Di sebelah kanannya, seorang wanita bersandar di dadanya dan turut menangisi nasib pria yang disebutkan ikut pendidikan Satpol PP itu yang ditinggal tunangan.

Wanita itu terus menguatkan siswa itu. Walaupun pipi mereka telah dibasahi air mata, namun mereka berusaha tegar di tengah pendidikan Satpol PP yang ia ikuti.

"Semangat terus. Biar sukses biar tak dihina perempuan. Biar gak disepelekan perempuan. Maju terus," kata wanita yang bersandar di dada siswa Satpol PP itu.

Siswa Satpol PP itu pun membalas doa itu dengan suara lantang, meski hatinya sangat rapuh ditinggal saat sayang-sayangnya oleh sang kekasih.

"Amin amiiin," balas siswa itu.

"Lagi pendidikan, ditinggal tunangan Ya Allah," kata si perekam video.

"Amin," balas lagi siswa itu.

Kini, video mendapat respons oleh ratusan netizen. Mereka memberikan kalimat bijak kepada siswa itu, agar tidak terpaku dengan satu wanita saja.

"Pendidikan dulu ya dek, gak usah mikir tunangan Ia. Fokus la dulu," tulis @hanami.

"Sabar bang cwe banyak kok," balas @herrl. (Ishak/fajar)

  • Bagikan