Siap Hadapi Era Digital, Kalla Group Launching Logo 70 Tahun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kalla Group menyelenggarakan launching logo 70 tahun. Logo ini sesuai dengan usia Kalla tahun ini yang sudah 70 tahun.

President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla mengatakan, tahun ini akan menjadi tahun yang bersejarah.

Meski di tengah pandemi, Kalla Group tetap berusaha untuk tetap eksis. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa perekonomian di Sulsel mampu bangkit.

Diumur yang ke-70 tahun ini, dia berharap agar Kalla Group mampu bersaing secara digital.

“Strategi kita di umur 70 tahun ini. Kalla harus bersaing secara digital baik komunikasi internal maupu eksternal,” ujarnya, Rabu, (2/2/2022).

Dalam hal keuangan juga bakal dialihkan ke sistem digital. Hal ini untuk membuat Kalla Group bisa terus bersaing di Indonesia.

“Karena kita sadar di timur Indonesia, kita sedikit dibelakang dari Jawa. Mereka sudah berkembang secara digital di perusahaan. Oleh karena itu kami mengambil banyak pertimbangan,” ujarnya.

“Kita harus siap dengan digitalisasi karena orang berkecimpung disana, kita sudah melek teknologi. Kita tidak ketinggalan dengan perusahaan lainnya,” sambungnya.

Sementara itu, Marketing dan Business Development Director Kalla Group Haryadi Kaimuddin membeberkan makna dari logo “70” ini tidak terlepas dari harapan yang ada.

Dimana angka tersebut bermakna satu tujuan untuk maju ke atas dan tumbuh lebih biak lagi ke depannya.

“Untuk saling bisa saling merangkul semuanya dalam satu kesatuan tanpa terpisah,” imbuhnya.

Dia berharap seluruh bisinis yang ada di Kalla Group tumbuh sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

  • Bagikan