Kaskoopsud II, Marsma TNI Danet Hendriyanto Pamitan dan Sampaikan Pemohonan Diri

  • Bagikan

FAJAR, MAKASSAR –-  Kepala Staf Komando Operasi Udara II (Kaskoopsud) II, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos. menyampaikan permohonan diri di hadapan seluruh anggota dan pejabat Koopsud II, pada apel pagi di Lapangan apel Makoopsud II, Makassar, Selawesi Selatan, Kamis (3/2/2022).

Permohonan diri ini terkait akan diserahkan jabatan Kaskoopsud ll ke Panglima Koopsud II, Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., yang akan dilaksanakan di gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma Makoopsud II pada tanggal 4 Februari 2022.

Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos. menyatakan ucapan terima kasih kepada para pejabat dan seluruh anggota Makoopsau II dimana selama menjabat sebagai Kaskoopsud II dapat turut mewarnai lingkungan Makoopsud II.

“Dalam kesempatan yang luar biasa ini, saya mohon diri dan mohon restu dalam mengemban tugas yang selanjutnya. Saya mengajak kepada seluruh personel Makoopsud II untuk mari selalu berbuat yang terbaik,” imbuh Marsma TNI Danet Hendriyanto.

Mantan Danlanud Sultan Hasanuddin sebelum menjabat Kaskoopsud II ini, mengajak segenap personel Koopsud II, untuk mewujudkan Makoopsud II yang indah, baik dalam hubungan satu sama lain maupun lingkungan sekitar.

Selain itu, Marsma TNI Danet Hendriyanto, menyampaikan agar seluruh personel Mako tetap menjalin silaturahmi serta bertegur sapa.

“Tak lupa saya menekankan agar kita semua turut menjaga kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini. Selalu tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan, menjaga pola makan, serta olahraga yang cukup,” pesannya.

  • Bagikan