Irwan Hamid Pimpin ICMI Pinrang, Siap Bersinergi Bangun Daerah

  • Bagikan
Irwan Hamid Pimpin ICMI Pinrang

FAJAR.CO.ID, PINRANG-- Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Sulawesi selatan Prof.Arismunandar, secara resmi melantik Bupati Pinrang Irwan Hamid selaku Ketua ICMI Organisasi Daerah (Orda) Pinrang Periode 2021 - 2026, Sabtu, 5 Januari.

Dalam Sambutannya, Arismunandar mendorong para pengurusnya ICMI Orda Pinrang untuk menumbuhkembangkan intelektualitas dimasyarakat.

Apalagi yang menjadi ketua ICMI Orda Pinrang adalah Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid yang diharapkan mampu merangsang tumbuhnya cendikiawan yang memiliki intelektual di Kabupaten Pinrang.

"Saya tahu, Pinrang ini gudangnya cendekiawan, saya harap tumbuhkembang intelektualitas terus dilanjutkan di Kabupaten Pinrang dibawah kepemimpinan Bapak Bupati selaku ketua ICMI Orda Pinrang" ungkap Arismunandar.

Sementara itu, senada dengan yang disampaikan Ketua ICMI Orwil Sulawesi selatan, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang juga selaku Ketua ICMI Orda Pinrang mengungkapkan, para pengurus ICMI Orda Pinrang diharapkan menciptakan program kerja yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Pinrang.

"Tentu kita sama-sama berharap kepengurusan kali ini mampu bekerja dengan baik, bersinergi dalam membangun Pinrang menjadi lebih baik lagi kedepan," imbuhnya. (abd)

  • Bagikan