Misterius, Pemilik Tanaman Diduga Ganja Dekat Kampus UINAM Belum Terungkap

  • Bagikan
Tanaman Diduga Ganja diamankan aparat TNI dari Kodim 1409 Gowa diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Gowa untuk diselidiki. (ishak/fajar)

FAJAR.CO.ID, GOWA - Polisi dan seorang warga bernama Irma masih heran dengan temukan sebatang tanaman yang diduga adalah ganja. Tanaman itu pertama kali ditemukan di sekitaran rumahnya yang dikelilingi semak belukar.

Aparat dari Satuan Narkoba Polres Gowa telah menyisir area rumah Irma yang dikelilingi semak belukar itu, untuk mencari ada atau tidaknya tanaman serupa untuk diamankan dan diselidiki.

"Kami sisir yang pertama kali ditemukan tanaman yang diduga ganja di sekitar rumah itu," kata Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Syaharuddin.

Penyisiran itu dilakukan pada Rabu dinihari (9/2/2022). Sayangnya, dari hasil penyisiran itu, polisi tidak menemukan tanaman serupa yang diduga ganja.

"Hasilnya belum mendapat tambahan barang bukti dan besok (hari ini) Insya Allah akan saya lanjutkan penyisiran kembali," terang dia kepada wartawan.

Pantauan di sekitaran rumah Irma, rumahnya itu berdiri tepat di tengah-tengah area yang dikelilingi semak belukar. Tidak hanya itu, di sekitaran lokasi terdapat banyak rumah milik warga dan juga tak jauh dari lokasi kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Kabupaten Gowa dan indekos.

Kendati tanaman diduga ganja itu ditemukan di kawasan pemukiman warga, belum diketahui siapa pemilik tanaman itu. Polisi enggan menuduh. Hanya saja, pihaknya akan mendalami siapa pemilik tanaman terlarang itu.

Selama penyisiran itu dilakukan, hanya beberapa warga yang datang melihat sehingga tak ada kerumunan warga saat polisi datang di sekitaran lokasi penemuan.

  • Bagikan