Danny Pomanto Jalani Pemeriksaan, Begini Hasilnya

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Daya, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Hari ini saya dianjurkan oleh dokter untuk melakukan pemeriksaan CT scan. Sebagai orang yang bertanggung jawab di kota ini, kita punya rumah sakit, Rumah sakit umum daya yang hari ini saya dilayani dengan baik,” katanya, Kamis (10/2/2022).

Dia mengatakan, RSUD Daya menjadi bukti bahwa Pemerintah Kota Makassar terus melayani masyarakat.

“Akan kami sempurna kan alat-alat atau lab yang ada disini. Dan tentang saya doakan hasilnya baik agar kami segera pulih terus lengkapi dosis dua dan booster,” ujarnya.

“Insyaallah kita bisa mendapatkan ketahanan dan memiliki imun untuk menghadapi gelombang ketiga,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Nursaidah Sirajuddin mengatakan, pihak RS telah melakukan pemeriksaan paru-paru.

“Alhamdulillah bapak sudah diperiksa dalam kondisi paru-parunya baik, kemarin kita datangkan dokter ahli paru, kondisi paru paru tidak ada masalag terus saturasinya juga bapak masih ada di posisi 98 terus tensinya 130 tetap tidak ada keluhan,makanya bagus jadi alhamdulillah setiap hari pemantauanya bapak itu baik baik saja,” ujarnya.

Rencananya, Danny Pomanto bakal kembali dites PCR untuk memastikan dirinya telah sembuh.

“Dia kan mulainya di hari Senin mungkinnya Jumat atau paling lambat Sabtu di PCR kembali,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version