Danny Pomanto Fasilitasi Smansa Football Community Gelar Raker di Kediaman Pribadinya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Danny Pomanto mewadahi Pengurus Smansa Football Community (SFC) Periode 2024-2027 menggelar rapat kerja di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Makassar, Sabtu (27/4/2024).

Diketahui, pembentukan SPC ini demi merangkul para alumni SMAN 1 Makassar yang hobi sepakbola.

Bahkan para pengurus itu sebelumnya dilantik langsung oleh Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari.

Raker ini bertajuk “Dengan Berolahraga Mini Soccer Kita Eratkan Persahabatan dan Persaudaraan Sesama Alumni SMANSA Makassar”.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar Aminuddin Tarawe, berharap dengan diselenggarakan Raker ini, SFC dapat melahirkan pemain sepak bola profesional.

“Saya kira dengan hadirnya SFC ini, anak-anak kota Makassar Nanti bisa kita dorong untuk lebih berprestasi lagi apalagi tahun ini,” ungkapnya.

Ketua Panitia Raker Pengurus Smansa Football Community (SFC), Munafra Hafid, mengatakan bahwa raker ini berujuang untuk merangkul seluruh alumni SMANSA yang memiliki hobi sepak bola.

“Jadi memang rapat kerja pengurus smansa football Community adalah bertujuan untuk merangkul semua alumni IKA yang hobi sepak bola,” tuturnya.

Phala sapaan akrab Munafra Hafid mengatakan seluruh perwakilan angkatan hadir dalam penyusunan program kerja dari SFC ini. Selain progam olahraga, SFC juga akan menghadirkan program pembinaan kepada anak anak untuk menjadikannya pemain sepak bola profesional juga akan dibahas dalam raker tersebut.

  • Bagikan

Exit mobile version