Danny Pomanto Fasilitasi Smansa Football Community Gelar Raker di Kediaman Pribadinya

  • Bagikan
IST

“Semua angkatan ada, mulai angkatan 80 sampai 2010 ikut terlibat di sini, tujuannya adalah agar supaya kebersamaan seluruh angkatan itu ada di dalam kegiatan ini,”katanya.

Sementara itu, Ketua Umum, Pengurus Smansa Football Community (SFC), Chaerul Amir berharap raker ini dapat berjalan dengan lancar serta dan menguatkan tali silaturahmi serta persaudaraan sesama alumni.

“Raket ini tidak usah mulut”, saya berharap raker ini berjalan riang gembira, menguatkan persaudaraan dan tali silaturahmi sesama alumni,”harapnya.

Lebih lanjut, Chaerul mengaku, sejumlah program yang ditawarkan memang ada kerumitan, meski begitu ia meyakini para pengurus dapat menjalankan program dengan penuh keseriusan. 

“Ada memang program yang sifatnya rumit, tapi saya yakin kalau kita betul-betul serius kita akan sukses menjalankan program-program yang kita akan laksanakan,” ujarnya.

Selain itu, Chaerul Amir menjelaskan SFC ini hadir tidak hanya sekedar mengisi dengan agenda-agenda olahraga tetapi juga aktif dalam bidang sosial dan pengembangan bakat olahraga sepak bola bagi generasi muda di Kota Makassar. 

“SPC ini tidak hanya sekedar riang gembira untuk usia kita saat ini, barangkali anak anak kita yang masih sekolah yang memiliki bakat bisa kita buatkan atau bina melalui SPC ini, Dengan adanya spc ini kita justru bagaimana membangun hubungan baik antara pengurus serta hubungan baik kepada masyarakat, saya kira itu,” jelasnya.

Terpisah, Wakil Ketua 2 Smansa Football Community (SFC) Makassar, Muhammad Burhanuddin mengaku sangat mengapresiasi langkah pengurus SFC yang mengadakan Raker dengan cepat dan dapat mengakomodir aspirasi Alumni SFC Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version