Sambut HUT Ke-14, DPC Partai Gerindra Soppeng Gelar Bakti Sosial dan Kejuaraan Takraw

  • Bagikan

FAJAR, WATANSOPPENG –- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 Partai Gerindra, berbagai kegiatan yang dilakukan para pengurus partai ini, baik di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten, maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi.

Di Kabupaten Soppeng misalnya, berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan, baik kunjungan ke  Panti Asuhan (PA), pemberian bantuan kepada warga terdampak banjir, maupun kegiatan sosial lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Hj. Henny Latif mengakui, pihaknya bersama timnya telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial. “Dan khusus menyambut HUT Ke-14 Gerindra ini, di Soppeng kami menggelar kejuaraan takraw,” ungkap Henny Latif, Sabtu (12/2/2022).

Disebutkan Henny, tema khusus diangkat dalam kegiatan sosial dan kejuaraan takraw ini; “Bersatu Membangun Bangsa”, yang digelar mulai 14 sampai 18 Februari 2022.

“Kejuaraan takraw dan kunjungan sosial yang kami lakukan serangkaian dengan peringatan HUT Partai Gerindra Ke-14, merupakan bentuk komitmen partai untuk ikut andil dan memajukan dan melestarikan olahraga takraw, khususnya di Kabupaten Soppeng,” papar Henny Latif.

Sedangkan untuk kegiatan sosial seperti kunjungan ke pantai asuhan dan pemberian bantuan kepada korban bencana, maupun pemberian bantuan kepada yang kurang mampu, menurut Srikandi Partai Gerinda, yang kini duduk di Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, merupakan kegiatan rutin partai.

Istri Perwira Menengah TNI Angkatan Udara, Letkol Sus Mulyadi Marzuki, yang kini bertugas di Direktorat Jenderal Strategi Pertahanan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI ini, berkomitmen untuk tetap memperjuangkan masyarakat di wilayah daerah pemilihannya.

  • Bagikan