Sinergi Strategis Perdana Antara Platform E-commerce

  • Bagikan

Selain itu, pengguna langsung dapat merasakan pengalaman berbelanja terintegrasi yang paling menyenangkan dengan lebih banyak manfaat bonus dan fasilitas dari kedua platform.

"Blibli dan tiket.com optimis melalui sinergi strategis ini dapat menambah basis pengguna kedua aplikasi dengan potensi pertumbuhan transaksi pun melesat," ucapnya.

Sepanjang tahun 2020, Blibli mencatat pertumbuhan Year-On-Year sebesar 2,5X lipat, dengan pertumbuhan kategori produk yang tertinggi secara berurutan: produk lokal (UMKM) di Galeri Indonesia, gadget dan elektronik, kebutuhan rumah tangga, serta Home and Living.

“Kami mengundang Blibli Friends dan Sobat Tiket untuk segera mencocokkan akun agar dapat menikmati segala benefit dan reward yang berlipat-lipat! Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan pengguna selama ini, dan ini menjadi salah satu wujud rasa syukur kami kepada Blibli Friends dan Sobat Tiket yang terus setia menjadi pengguna kami selama ini,” tutup Gaery.(rls)

  • Bagikan