Sinergi Strategis Perdana Antara Platform E-commerce

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Blibli dan tiket.com luncurkan sinergi pertama di Indonesia.

Melalui hastag #BergabungPastiUntung, mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA. Tujuannya untuk membentuk gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman, dan bernilai tambah dalam memberikan pengalaman belanja online dan perjalanan terbaik bagi pengguna.

Sinergi ini merupakan manifestasi komitmen dan kesamaan visi kedua perusahaan. Tujuannya untuk semakin memanjakan para pengguna setia, utamanya dengan berbagai keuntungan yang berlipat-lipat.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo mengatakan program sinergi adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pengguna sejak bergabungnya Blibli dan Tiket.

"Sinergi #BergabungPastiUntung ini membuat pengguna Blibli dan tiket.com mendapatkan keuntungan maksimal dari pemenuhan kebutuhan harian rumah tangga dan belanja," ucapnya.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan menggarisbawahi manfaat sinergi tersebut
memandang bahwa integrasi akun ini merupakan sebuah solusi efisien yang sangat mudah.

"Khusus bagi pengguna Tiket dan Blibli bisa mendapatkan manfaat terbaik di kedua platform cukup dengan satu akun yang sama," ucapnya.

Sinergi tersebut kata dia, hadir di saat yang tepat dimana masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan terintegrasi secara seamless dalam memenuhi berbagai kebutuhannya.

Sinergi menggabungkan segala kelebihan e-commerce dan OTA ke dalam satu akun tunggal pengguna, sehingga pengguna dapat menikmati semua manfaat dan kelebihan secara efisien dan efektif.

  • Bagikan