TK IT Aisyah Cendekia Gelar Free Trial Class untuk Calon Pendaftar

  • Bagikan
Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK IT) Aisyah Cendekia menggelar Free Trial Class

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK IT) Aisyah Cendekia menggelar Free Trial Class, kegiatan itu digelar untuk mengenalkan sekolah lebih dekat dengan calon pendaftar.

Hal itu diungkapkan Humas TK IT Aisyah Cendekia, Munawir Syam. Menurutnya, walau tahun ajaran baru dimulai Bulan Juli namun orang tua sudah mencari referensi sekolah untuk anaknya, bahkan sudah mendaftarkan anaknya di sekolah yang menurut mereka cocok.

"Pendidikan untuk anak itu sangat penting, apalagi untuk anak usia dini, maka orang tua harus kenal baik dengan sekolah ananda," kata Munawir.

Dalam free trial class ini anak-anak diperkenalkan dengan proses belajar mengajar, kegiatan sehari-hari dan mereka bisa mencoba berbagai jenis permainan yang ada di sekolah. Selain itu, orang tua juga bisa berdiskusi dan sharing dengan pihak sekolah.

"Alhamdulillah peminatnya banyak, sejak dibuka sudah puluhan yang mendaftar, bagi orang tua yang ingin mendaftarkan ananda bisa mengunjungi instagram Aisyah Cendekia @aisyahcendekiaofficial " lanjut Munawir Syam.

Kegiatan free trial class ini akan digelar pada Hari Sabtu, 19 Februari 2022. Pendaftaran dibuka sampai hari Kamis, (17/2/2022).

Bulan ini TK IT Aisyah Cendekia berusia 3 tahun, sekolah anak dengan keunggulan Tahfidz Qur'an ini memiliki siswa yang telah hafal 1 - 20 juz Al-Qur'an di usianya yang masih belia.

Selain membuka free trial class, sekolah anak yang beralamat di Ap. Pettarani, Jalan Buakana ini dalam waktu dekat akan launching sekolah jenjang SD. (selfi/fajar)

  • Bagikan