534 PPPK dan CPNS Lutim Terima NIP, Bupati Perintahkan BKPSDM Terbitkan SK

  • Bagikan
ILUSTRASI. (INT)
FAJAR.CO.ID, MALILI -- Sebanyak 534 orang  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima daftar penetapan NIP dari Kantor Regional IV BKN Makassar. Total penetapan keseluruhan daftar CPNS Kabupaten Luwu Timur yakni 534 dengan rincian Formasi Tahap I 273, Formasi Tahap II 213, dan Formasi CPNS Umum sejumlah 48 orang.

Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Pensiun, Andi Anita Asda mengatakan PPPK dan CPNS dari  Kabupaten Luwu Timur merupakan daerah pertama yang keluar daftar NIP-nya di Sulawesi Selatan. "Bahkan tercepat  kedua se-Wilayah Kerja Regional IV BKN Makassar," kata Anita.

Menurutnya, wilayah kerja BKN Regional IV terdiri dari 5 Provinsi dan Luwu Timur menjadi daerah pertama di Sulawesi Selatan yang sudah diterbitkan Persetujuan Tekhnis (Pertek) NIP-nya untuk formasi Penerimaan CPNS Umum 2021 dan Formasi PPPK 2021.

Bupati Luwu Timur, Budiman mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kantor Regional IV BKN Makassar yang sudah mengantarkan daftar NIP CASN dan PPPK. "Saya  akan menugaskan dinas terkait untuk segera memproses surat keputusan (SK) agar data cepat dibagikan," paparnya. 

NIP merupakan hal yang sangat dinantikan para peserta yang telah dinyatakan lulus. Selanjutnya akan ditugaskan dinas terkait untuk segera diterbitkan SK-nya.

Selain Kabid Pengadaan Pensiun, turut hadir pula mendampingi, Analisis Kepegawaian Muda, Edi Sutrisno dan Analisis Keuangan, Monica Palobo. Sementara Bupati didampingi perwakilan dari Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). (shd)
  • Bagikan