Jelang Sosialisasi, Husniah Talenrang dan Tim Kita Gowa Swab Antigen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Untuk memastikan dirinya beserta tim negatif covid, Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa lakukan Swab Antigen. Hasilnya, Husniah Daeng Talenrang dan timnya negatif.

Swab Antigen mandiri ini berlangsung di kediaman pribadi Hj. Husniah Daeng Talenrang, yang terletak di Jln. Talasalapang Makassar.

Usai durinya di swab, Ketua Perbasi yang juga anggota DPRD Kabupaten Gowa ini, mewajibkan seluruh tim melekat yang mendampinginya bersosialisasi ikut swab antigen.

"Swab ini kami lakukan untuk memastikan saya pribadi dan teman teman tim negatif covid, agar nantinya dipastikan tidak membawa virus ke masyarakat yang kami jumpai ditempat bersodialisasi". Ujar Husniah.

Mari kita sama sama saling menjaga agar terbas dari penyebaran virus corona dengan mengikuti himbauan pemerintah. Dan tuntaskan program vaksin satu, dua dan ketiga. Karena ini untuk kepentingan bersama menuju indonesia terbebas dari virus corona. Tambah Husniah

Usai swab dengan hasil negatif, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa beserta tim kita gowa. Hari ini sabtu 19 februari 2022 rencananya akan menggelar sosialisasi di beberapa kecamatan.

  • Bagikan