FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Hadir sejak 29 Februari 2012 lalu, Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, tahun ini memperingati 10 tahun perjalanannya tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-10, lifestyle superapp ini menghadirkan program promosi bertajuk Salebrat10n serta kampanye Trave10ka BDAY BASH.
Selama satu dekade hadir di tengah masyarakat, Traveloka telah melahirkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen yang terus berkembang.
Berangkat dari metasearch engine untuk pembanding harga tiket pesawat, kini Traveloka telah bertransformasi menjadi lifestyle superapp dengan lebih dari 20 produk dan layanan dibawah tiga pilar utama: Perjalanan (Travel), Local Services, dan Layanan Keuangan (Financial Services).
Albert, Co-Founder, Traveloka, mengatakan “Inovasi menjadi kunci utama bagi kami sebagai perusahaan teknologi untuk dapat terus berkembang, beradaptasi, dan menyediakan solusi yang relevan dalam menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen. Selama satu dekade ini, kami telah melahirkan beragam produk dan layanan, menghadirkan kemudahan bagi lebih dari 40 juta konsumen kami, menggandeng lebih banyak mitra yang kini jumlahnya telah mencapai jutaan, serta berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk bersama-sama memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perekonomian.”
Berkomitmen untuk konsisten bertumbuh dan membawa nama Indonesia ke belahan dunia lainnya, Traveloka menjadi unicorn tanah air pertama yang mengembangkan bisnis di luar negara asalnya, Indonesia.