10 Tahun Traveloka, dari Metasearch ke Lifestyle Superapp, Hadirkan Beragam Promosi di Salebrat10n

  • Bagikan

Sejak 2015, Traveloka mengepakkan sayapnya dan menjejakkan kaki di negara-negara lainnya di wilayah Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.
Salah satu manifestasi dari komitmen Traveloka untuk terus berinovasi tergambar dari milestone Traveloka saat meluncurkan layanan Traveloka PayLater pada tahun 2018.

Traveloka menjadi pionir yang memperkenalkan konsep yang dikenal sebagai Buy Now Pay Later (BNPL) ini di Indonesia, dengan tujuan utama untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan akses layanan finansial sehingga membantu mereka untuk dapat mengatur cashflow dengan lebih baik.

Masih dalam ranah layanan keuangan, Traveloka merupakan yang pertama memperkenalkan terobosan PayLater Virtual Number di Asia Tenggara, yaitu metode pembayaran dengan cicilan yang menggunakan nomor virtual.

Saat pandemi menghantam keras sektor perjalanan dan pariwisata, Traveloka tak henti berinovasi dan menyesuaikan layanannya. Rangkaian inisiatif juga dilakukan untuk membantu penanganan pandemi di tanah air, seperti membentuk Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka di berbagai kota besar, Tes COVID-19, hingga fitur Traveloka Clean Partners.

Untuk membantu mitra yang terdampak pandemi, lifestyle superapp ini juga menggelar program ikonik EPIC Sale yang sukses meningkatkan transaksi 81.000+ mitranya hingga lebih dari 150% ditengah pendapatan yang minim bahkan hampir tidakada.

Dalam perjalanannya di satu tahun terakhir, Traveloka terus memperkuat posisinya sebagai lifestyle superapp dengan melengkapi portofolio produk dan layanannya guna menghadirkan solusi yang menyeluruh. Dibawah bendera Perjalanan (Travel), kini hadir Holiday Stays dengan inventori private accommodation yang lengkap serta QuickRide yang memungkinkan konsumen untuk memesan taksi melalui aplikasi Traveloka.

  • Bagikan