Kembangkan Sistem, Globalink Perkuat Layanan Provider Internet

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Industri Telekomunikasi berkembang pesat saat ini, aktifitas masyarakat terus ditunjang dengan kecepatan informasi berbasis internet.

Kebutuhan akan sebuah internet yang cepat dan berkualitas menjadi prioritas bagi masyarakat era digital saat ini.

Globallink, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Internet Service Provider. Telah hadir sejak tahun 2015, berpartisipasi dalam percepatan informasi seluruh masyarakat dibidang Komunikasi Internet.

Memperingati hari lahir yang ke-7 tahun, pada tanggal 3 februari 2022 kemarin, globallink, terus berbuat untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya wilayah Sulawesi Selatan, dengan menghadirkan sebuah produk baru yang diberi nama RUDAL99 “beyond the future”.

Direktur utama PT. Medialink Global Mandiri, Abdul Malik mengatakan hadirnya produk Rudal99 bertujuan untuk memberikan manfaat dan nuansa baru kepada masyarakat.

"Kami hadir untuk memberikan pelayanan dan kualitas jaringan terbaik dibidang Internet Service Provider”.

Kata Malik, Rudal99 benar-benar lahir untuk memberikan pilihan baru kepada masyarakat, serta memberikan manfaat kepada bangsa dan negara, tambahnya.

Kepala Divisi Riset dan Pengembangan, Andi Rudini membeberkan jika selain varian internet service yang terdapat pada Rudal99, telah disusun sebuah sistem untuk menunjang kinerja setiap elemen masyarakat.

"Meliputi sebuah pengembangan aplikasi, pengembangan website, hingga penyimpanan berbasis cloud. Beliau menambahkan bahwa, rudal99 merupakan produk yang benar-benar orisinil, yang dibangun dan dibesarkan oleh para anak muda.

  • Bagikan