Aplikasi Traveloka juga telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan memiliki lebih dari
40 juta pengguna aktif setiap bulannya (Januari 2022). Menjadikan Traveloka sebagai aplikasi pemesanan perjalanan dan gaya hidup paling populer di kawasan Asia Tenggara.
- Lebih dari sekadar layanan perjalanan, Traveloka hadirkan beragam layanan penunjang gaya hidup konsumen
Memahami kebutuhan konsumen yang tidak lagi terbatas hanya pada transportasi dan akomodasi, namun juga layanan penunjang lainnya seperti rekreasi, kuliner, dan layanan keuangan.
Sebagai pemain utama di kategori local services, Traveloka hadirkan Traveloka Xperience, Traveloka Eats, dan Traveloka Eats Delivery untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan gaya hidup.
Lebih dari itu, Traveloka juga menawarkan solusi keuangan, pembayaran, dan asuransi, salah satunya skema pembayaran PayLater yang menjadi pelopor konsep Buy Now Pay Later (BNPL) di Indonesia.
8.Traveloka tumbuh bersama jutaan mitra di seluruh dunia
Traveloka telah bekerja sama dengan berbagai mitra di seluruh dunia, dengan total lebih dari 1,8 juta mitra akomodasi untuk menyediakan inventori di aplikasi Traveloka.
Bekerja sama dengan 200 maskapai penerbangan dengan layanan penuh (full service carrier), dan maskapai penerbangan bertarif rendah (low-cost carrier).
Bermitra dengan lebih dari 300 operator bus & shuttle, dan lebih dari 500 mitra rental mobil dan antar jemput bandara di Indonesia.
Untuk memberikan layanan gaya hidup yang lengkap, Traveloka Xperience bekerja sama dengan lebih dari 111.000 inventaris.
Traveloka juga bermitra dengan lebih dari 30.000 restoran yang tersebar di Indonesia.