Meriah! Kunker IAS ke Bone Disambut Simpatisan Bermotor di Batas Kota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE - Kunjungan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ke Kabupaten Bone, Jumat (11/3/2022), mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat, terkhusus simpatisan mantan Wali Kota Makassar itu.

Puluhan mobil dan motor dari simpatisan tampak menjemput IAS di perbatasan kota menuju rangkaian agenda kegiatan selama di Bone.

IAS tampak mengendarai sepeda motor Benelli dikawal puluhan mobil dan motor.

Adapun simpatisan IAS terdiri dari pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Bone. Juga tampak sejumlah masyarakat yang memang mengidolakan mantan legislator Sulsel itu.

Kedatangan IAS ke Bone diketahui untuk menghadiri dua agenda kegiatan.

Masing-masing yakni melantik Herman Sampara selaku Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Bone dan melakukan silaturahmi dengan pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Bone.

IAS mengaku senang dan terharu mendapatkan sambutan hangat dan meriah dari simpatisannya di Bone.

Setelah sekian lama meninggalkan berbagai aktivitas politik dan organisasi, ia tidak menyangka dukungan dan perhatian masyarakat terhadapnya masih sangat besar. Mereka senantiasa memberikan dukungan dan semangat kepada IAS.

"Sambutan teman-teman dari RAPI maupun KBPP Polri serta masyarakat Bone sangat luar biasa. Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan semeriah ini, apalagi kental dalam suasana kekeluargaan. Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dan mari wujudkan dengan peran nyata untuk pembangunan daerah dan memberi manfaat ke masyarakat luas," katanya.

  • Bagikan