Pidato Pertama Usai Dilantik, Andi Sudirman: Sulsel Siap Support IKN

  • Bagikan
IST

Termasuk, memastikan anggaran negara yang sudah dilaksanakan dapat dilanjutkan, setelah mendapat kepastian dapat kerjakan kembali, seperti Rest Area dan Masjid Kubah 99. Ia memiliki harapan, semua program dalam visi-misinya 2018-2023 bisa dilaksanakan.

Andi Sudirman yang dilantik bersama Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Jokowi melantik Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita IKN Nusantara dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN. Menyampaikan peranan yang ingin diambil Sulsel dalam pembangunan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

"Kami optimis Sulsel akan menjadi hub untuk IKN. Kami sudah sampaikan kepada Kepala IKN dan berdiskusi dan kami sampaikan, kami overs stock logistik dan pangannya. Sehingga ini langkah untuk mensupport IKN," jelasnya.

Di akhir sambutannya, ia menyebutkan pelantikan ini menjadi amanah baginya dari rakyat Sulsel untuk pembangunan di Indonesia.

"Saya mengajak kita sinergikan bersama. Dan 2022-2023 sebagai momentum kebangkitan Sulsel lebih baik," pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan