Sosok Andi Sudirman di Mata Tukang Bentor: Belum Dilihat Kinerjanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Warga Sulawesi Selatan turut menyambut pelantikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan menggantikan Nurdin Abdullah yang saat ini mendekam di penjara.

Salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang bentor, Daeng Abdul Hamid (60), yang kerap mangkal di sekitar Rujab Gubernur Sulsel berharap pemerintahan Sudirman lebih baik lagi.

Hanya saja ia mengaku belum terlalu mengetahui bagaimana kinerja Sudirman selama ini.

“Mudah-mudahan Pak Sudirman lancar pemerintahan. Baik semua ke masyarakat. Sudah baik-baik sekarang. Lebih bagus kalau dilantik memang. Tapi belumpi dilihat kinerja nya,” katanya kepada Fajar.co.id, Kamis malam (10/3/2022).

Dia berharap pemerintahan Sudirman tidak mengulangi kesalahan Nurdin Abdullah dan melengkapi segala kekurangan pemerintahan sebelumnya.

“Semoga tidak seperti Nurdin Abdullah, tidak terulang yang kemarin (korupsi),” ujarnya.

Dia juga mengatakan, pada masa Nurdin Abdullah, seringkali warga datang ke Rujab Gubernur Sulsel meminta beras tapi tak digubris.

“Biasa itu masyarakat datang di Rujab minta beras tidak dikasih. Banyak orang mengamuk tapi tidak dikasih. Nabilang orang kasih masukmi,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Kuli Bangunan, Arman (45), juga berharap pelantikan Andi Sudirman membawa Sulsel lebih baik.

“Bagus ji. Bagus semua ji. Itu ji saya pilih waktu pemilihan,” ujar Arman. (selfi/fajar)

  • Bagikan