Perwali RT/RW Telah Ditandatangani, Danny Pomanto Sebut Pemilu Raya Segera Diselenggarakan

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar telah merampungkan Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 27 tahun 2022 tentang penataan Kelembagaan dan Perkuatan Fungsi Ketua Rukun Tetangga dan Ketua Rukun Warga (RT/RW).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto juga mengakui telah menandatangani perwali tersebut dalam rangka penataan dan penguatan fungsi RT dan RW.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja RT/RW selama ini tang telah menyelesaikan tugasnya hingga bulan Maret ini.

Sembari menunggu Pemilu Raya RT/RW kata dia yang akan dilaksanakan segera mungkin, dia telah menunjuk Penjabat (Pj) Ketua RT dan RW.

“Kepada yang belum siap duduk ke Pj. Izinkan saya menyampaikan, kita masih punya kesempatan untuk ikut pemilu raya insyaallah semua bisa terpilih orang-orang yang terbaik," katanya, Minggu, (13/3/2022).

Meski demikian, dia mengatakan, orang-orang yang tidak terpilih tetap terbaik apalagi masih banyak kegiatan pemerintah kota Makassar.

“Jadi tidak usah kecewa. Cuman persoalan harus memilih satu ketua RT/RW. Seandainya bisa memilih satu RT 10 RW-nya saya akan pilih 10. Sayangnya cuman satu,” ujarnya.

Sementara itu, ia tetap membuka peluang bagi yang ingin mendedikasikan dirinya untuk Kota Makassar

“Kami akan siapkan tugas-tugas bersama untuk membangun kota secara bersama-sama . Selamat bekerja bagi RT/RW,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan