Diikuti 430 Alumni, Mubes PAS82 Hasilkan Kepengurusan dan Keluarkan Petisi

  • Bagikan
IST

Sementara Herman Hading dalam sambutannya pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan haru terhadap kepedulian para alumni SMANSa 82 yang tergabung dalam PAS82 terhadap guru-guru di SMA Negeri 1 Makassar baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

"Saya mewakili guru-guru SMA Negeri 1 Makassar, khususnya yang berkesempatan hadir di tempat ini, merasa terharu dengan anak-anakku alumni SMANSa 82 yang tidak melupakan kami para mantan gurunya dimasa silam. Kami semua guru juga merasa prihatin atas perpecahan yang terjadi, dan kami berharap hasil dari penyelenggaraan Mubes PAS82 serta pengurus terpilih nantinya, mampu melakukan rekonsiliasi dan menyatukan kembali seluruh alumni SMANSa 82," pungkasnya.

Usai serangkaian acara pembukaan hingga makan siang bersama, seluruh peserta Mubes mengikuti tahapan sidang pengesahan AD/ART PAS82 yang dipimpin Anastas Dwijaya didampingi 2 anggotanya, dan diteruskan agenda pemilihan Ketua Umum PAS82 dengan menampilkan 3 (tiga) kandidat calon yakni Andi Jaya, Ir. Rahman Jamil dan Ir. H. Kadeliah.

Ketiga kandidat sebelumnya ditampilkan memperkenalkan diri dan menyatakan kesediaannya menerima amanah dari alumni serta memaparkan visi misinya jika terpilih sebagai Ketua Umum PAS82. Sistem pemilihan berlangsung demokrasi dengan penetapan pelaksanaannya berdasarkan persetujuan dan kesepakatan seluruh peserta Mubes (offline dan virtual) yang akhirnya memutuskan mempercayakan ketiga kandidat calon untuk bermusyawarah. Dan hasil musyawarah sepakat menunjuk Ir. H. Kadeliah sebagai Ketua Umum lalu Ir. Rahman Jamil dan Andi Jaya selaku formatur yang akan menyusun kepengurusan lengkap.

  • Bagikan