Diikuti 430 Alumni, Mubes PAS82 Hasilkan Kepengurusan dan Keluarkan Petisi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penyelenggaraan Musyawarah Besar (Mubes) Persatuan Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 82 (PAS82) bertema "Dengan Mubes ini, kita satukan niat ikhlas untuk mempererat persahabatan mendukung persatuan alumni dan terus mengemban amanah almamater kebanggaan", berlangsung sukses, meriah, Sabtu (19/3/2022) pagi hingga usai sore hari di Ebony Ballroom Hotel Gammara, Jln Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Diikuti sekitar 430 orang alumni SMANSa 82 (offline dan virtual) dari berbagai kota/kabupaten di Indonesia, kemudian lebih 20 orang guru-guru, dan sejumlah perwakilan lintas angkatan, kegiatan Mubes PAS82 ini selain mengesahkan keberadaan organisasi PAS82, juga berhasil melahirkan kepengurusan yang dinakhodai Ir. H. Kadeliah sebagai Ketua Umum PAS82 Periode 2022-2025.

Hajatan akbar Mubes PAS82 ini diawali sambutan-sambutan oleh Ketua Panitia Andi Jaya, Presidium Azhary Sirajuddin, dan Herman Hading mewakili guru-guru SMANSa yang hadir, baik masih aktif saat ini maupun yang sudah pensiun. Dan selanjutnya Mubes PAS82 dibuka secara resmi oleh Presidium Azhary Sirajuddin bersama Asriawan Umar dan perwakilan guru-guru Herman Hading yang ditandai dengan pemukulan gong serta disambut tepuk tangan sorak riuh seluruh hadirin.

Presidium Azhary Sirajuddin yang juga selaku Pembina PAS82 dalam sambutannya menguraikan ikhwal perjalanan yang penuh dinamika hingga terbentuk dan lahirnya organisasi PAS82 serta pelaksanaan Mubes yang tujuan utamanya melegitimasi keberadaan wadah yang diharapkan kelak mampu melakukan rekonsiliasi untuk menyatukan serta menyelesaikan konflik berujung perpecahan di tubuh SMANSa 82.

  • Bagikan