Ibu Kandung Gorok Anak Kandung, Begini Cerita Tetangga

  • Bagikan
Petugas dari Polres Brebes memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (20/3). Foto: Polres Brebes

FAJAR.CO.ID, BREBES - Warga Desa Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digegerkan dengan aksi pembunuhan sadis terhadap seorang anak berusia 7 tahun, Minggu (20/3/).

Pelaku pembunuhan diduga dilakukan oleh ibu kandung korban, bernama Kanti Umi (35). Pelaku dengan tega menggorok anaknya yang berinisial ARK (7) hingga tak bernyawa.

Sejumlah tetangga menduga, pelaku tega membunuh anaknya karena depresi. Tetangga korban, Novi (42) mengatakan bahwa warga mengetahui pembunuhan tersebut seusai Salat Subuh.
Menurutnya, sejumah warga mendengar teriakan dari tempat kejadian perkara (TKP) yang diketahui bersumber dari 2 anak pelaku yang selamat, KSZ (10) dan EM (4,5).

Dia mengatakan kedua bocah itu berteriak meminta tolong dan saat ditemukan, mereka selamat dan mengalami luka cukup serius. "Warga tahu usai Salat Subuh dan langsung mendatangi rumah korban," katanya.

Novi mengatakan, saat datang ke tempat kejadian, tiga anak mengalami luka cukup serius.

ARK mengalami luka di leher hingga meninggal dunia. KSZ mengalami luka di bagian dada, sedangkan EM mengalami luka di bagian leher. "Dua anak nyawanya berhasil diselamatkan dan dilarikan ke RS Aminah Bumiayu," ujarnya.

Kasatreskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah membenarkan bahwa telah terjadi kasus pembunuhan di daerah Tonjong. Pelaku dalam kasus tersebut diduga adalah ibu kandung korban.

AKP Syuaib mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa oleh petugas kepolisian. Sementara untuk motif masih dalam proses pendalaman dan pemeriksaan.

  • Bagikan