Dibanderol Rp9.499.000, realme GT 2 Pro Smartphone Flagship Paling Premium yang Ramah Lingkungan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- realme, merek Tech Trendsetter anak muda memiliki visi untuk menjadi merek smartphone no. 1 di Indonesia dalam waktu 2-3 tahun ke depan. Salah satu strateginya adalah meluncurkan smartphone flagship paling premium dari realme, yaitu realme GT 2 Pro ke Indonesia. Diluncurkan dengan harga Rp 9.499.000, realme GT 2 Pro siap menjadi smartphone flagship untuk semua orang dengan trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya.


Peluncuran realme GT 2 Pro ini selain membawa misi untuk menjadi merek smartphone premium, realme juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly dan berkelanjutan. Untuk itu, realme GT 2 Pro mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas. realme juga meniadakan adaptor charger di realme narzo 50A Prime untuk mengurangi limbah elektronik untuk mencapai target emisi “Double Zero” & zero waste pada tahun 2025.


“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid. realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang kami aplikasikan dengan bodi smartphone bio-polimer, menjadikannya smartphone flagship premium pertama yang ramah lingkungan,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme GT 2 Pro “Greater Than You See”

realme GT 2 Pro adalah hasil penciptaan dari langkah berani realme untuk menjadi merek smartphone premium. Sisi premiumnya ditunjukkan dari bahan bodi inovatif bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain oleh sang master Naoto Fukasawa.

  • Bagikan