LG Hadirkan Monitor Seri MR, Cocok untuk Bekerja dan Gaming dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— LG Electronics Indonesia (LG) menghadirkan koleksi Monitor seri MR. LG Monitor seri MR merupakan pengembangan monitor yang lahir dari semangat untuk memberikan dua kesenangan bagi setiap penggunanya.

Tak hanya asyik sebagai perangkat pendukung pekerjaan, monitor ini juga dapat digunakan sebagai perangkat pendukung bagi para gamers pemula.

Apalagi, koleksi produk ini juga hadir dengan harga yang kompetitif dengan harga kisaran mulai dari Rp 1.250.000, - Rp 2.600.000. LG Monitor Seri MR ini hadir dengan empat pilihan ukuran yaitu: 22, 24, 27, dan 32 inchi.

Khusus di Makassar, LG menargetkan penjualan 1.100-1.200 unit perbulan khusus LG Monitor seri MR. Makassar sendiri menyumbang sekitar 10 persen penjualan nasional, atau tertinggi di luar Jawa.

“Khusus di Makassar, LG Monitor bekerjasama dengan 3 master dealer. Mereka ini yang mendistribusikan produk kami ke toko-toko,” kata Prema Dipta, IT Product Manager LG Monitor.

Untuk memperkenalkan line up produk terbaru, LG Monitor menggelar Dealer Training di Hotel The Rinra Makassar, Kamis (14/3/2024).

“Kita undang sekitar 60 perwakilan dealer untuk menjelaskan keunggulan dari produk terbaru kita. Ini sekaligus silaturahmi setelah pandemi Covid-19,” jelasnya.

IT Product Marketing LG Monitor, Nicko Pratama Suhendar menambahkan produk terbarunya dapat mendukung produktivitas kerja.

“Monitor seri MR ini juga nyaman digunakan untuk gaming bagi gamer pemula. Kami optimis, monitor ini dapat menjadi andalan pengguna yang menginginkan gabungan performa optimal untuk bekerja dan gaming,” ujar Nicko.

  • Bagikan