Renovasi Interior Balaikota Dianggarkan Rp10 Miliar, Termasuk Lift

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menampilkan Salah satu desain interior di Balaikota Makassar dalam Rakorsus 2022. (selfi/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Renovasi Interior Balaikota yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Makassar Sulawesi Selatan dianggarkan Rp10 Miliar dalam APBD 2022.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan selama ini Balaikota tak pernah menjadi prioritas. Sehingga kali ini bakal menjadi salah satu program strategis Pemerintah Kota Makassar.

“Balaikota kebanggaan kita. Kita selama ini tidak pernah menyentuh balaikota kita. Kita punya dana Rp10 miliar untuk merenovasi interior balaikota dengan baik. Kita akan kembali kan balaikota sebagai kebanggaan kita,” katanya, dalam Rakorsus, Selasa, (15/3/2022) lalu.

Danny mengatakan, salah satu hal yang paling mendesak adalah lift yang selama jni cukup mengganggu kerja-kerja di Balaikota.

“Inimi lift yang bikin gara-gara selama ini. Tungguki saya kasi baik-baik nanti. Ini lift bikin takut-takut sekarang. Saya sampai takut ke atas. Bagaimana mi itu ibu wawali naik terus di atas pakai itu. Makanya saya agak dendam-dendam. Saya bilang kasi baik ki semua lift mu,” ucap Danny sambil diselingi candaan.

Lebih jauh, menurutnya desain yang ada tersebut mirip Gedung Putih Kepresidenan Amerika Serikat.

“Kayak gedung putih saya lihat. Mudah-mudahan cukup ji anggarannya kodong, mesti berdoa. Bagus desainnya nanti tidak cukup anggarannya, tidak jadi,” sebut Danny.

“Sedih rasanya di balaikota seperti di umum itu, satu meja empat orangnya. Kiri kanan atas bawah, menyedihkan sekali. Tidak boleh lagi kelihatan seperti itu. Kita bikin balaikota yang bagus untuk kerja yang bagus untuk menyambut masa depan kita,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan