Briptu WN Menembak Satu Kali saat Berselisih dengan Istri, Ketua RT dan Petugas Keamanan Langsung Datang

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa ada anggota kepolisian melepaskan tembakan ke udara setelah cekcok dengan istrinya. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut, polisi tersebut merupakan salah satu anggota Polres Jakarta Selatan Briptu WN.

Zulpan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di kediaman Briptu WN di Perumahan Villa Pertiwi, Cilodong, Kota Depok, pada 19 Maret 2022. Zulpan menjelaskan, kronologi kejadian tersebut disebabkan karena perselisihan antara WN dengan isterinya perihal ponsel yang rusak.

Sang istri meminta Briptu WN untuk memperbaiki ponsel tersebut. Namun, Briptu WN marah dan membanting barang-barang yang ada di dalam rumah mereka.

Bahkan, Briptu WN juga sempat memukul istrinya dengan ganggang sapu yang mengenai lengan tangan kanan hingga memar. Kejadian tersebut direkam oleh sang isteri menggunakan ponsel.

Kemudian Briptu WN merebut ponsel tersebut dan membantingnya hingga pecah. Lalu, Sang istri kemudian mengambil ponsel milik Briptu WN dan Briptu WN mencoba meminta ponselnya tersebut.

Namun, istrinya menolak. Sehingga, Briptu WN yang terbakar emosi keluar rumah serta melepaskan tembakan di halaman rumah ke arah atas. “Pelaku keluar rumah dan tiba-tiba istri mendengar letusan suara ledakan dari luar rumah sebanyak 1 kali,” kata Zulpan, melalui keterangannya, Rabu (23/3).

Terdengarnya letupan senjata tersebut membuat Ketua RT dan petugas keamanan setempat datang ke rumah Briptu WN untuk melerai keributan tersebut. Sang istri kemudian pergi ke rumah orang tuanya di Kampung Sidamukti, Cilodong, Kota Depok.

  • Bagikan