Hadirkan Public Display Sambut Ramadan, Kalla Toyota Tawarkan DP 15 Persen hingga Gratis Servis Berkala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Kalla Toyota akan Kembali mengadakan public display bertajuk Lebaran Bahagia Bersama Toyota. Beragam unit unggulan Toyota akan dipamerkan di Atrium Mal Ratu Indah, mulai tanggal 24 Maret hingga 3 April 2022 mendatang.

Tak hanya menghadirkan unit Toyota lebih dekat dengan pelanggan, di public display kali ini Kalla Toyota juga menghadirkan beragam hiburan dan games berhadiah.

Andyka Susanto selaku West Region General Manager mengungkapkan, Kalla Toyota di bulan Februari lalu mencatat prestasi gemilang dengan menguasai market share hingga 30,8% dari seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Untuk di wilayah Sulsel sendiri, Kalla Toyota juga unggul menguasai market share dengan capaian hingga 33,2%. Khusus di kota Makassar, Kalla Toyota merajai aspal dengan capaian market share hingga 40,4%.

“Salah satu unit unggulan yang Kalla Toyota tawarkan adalah All New Veloz dan All New Avanza. Kedua unit ini unggul menguasai market share segmen MPV Low dengan capaian 43,0% di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota. Isu mengenai kenaikan tarif PPN 11% di bulan April mendatang akan berdampak pada kenaikan harga kendaraan. Oleh karena itu, bulan Maret ini merupakan waktu yang paling pas untuk membeli Toyota dengan promo terbaik,” ungkap Andyka.

Kalla Toyota kembali memberikan begitu banyak penawaran menarik untuk pelanggan setianya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan Special Rate 0.99%, kemudahan membeli Toyota dengan cicilan ringan melalui program EZ Deal, paket DP mulai 15%, hingga free aksesoris, free compliment Covid-19, free walcome pack, free biaya jasa service berkala, hingga tambahan subsidi hingga 5 juta rupiah khusus trade-in.

  • Bagikan