Taufan Pawe Beri Dukungan Ramadhan Fair 2022 HIPMI Kota Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menerima audensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare, di Kantor Wali Kota Parepare, Senin, 28 Maret 2022.

Ketua HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani mengatakan, silaturahmi tersebut dalam rangka Ramadhan Fair 2022 yang digelar HIPMI Parepare.

"Alhamdulillah bapak Wali Kota Parepare (Taufan Pawe) kembali memberi dukungan kepada kami kali ini pada acara Ramadhan Fair," kata Rijal.

Owner Kaosta ini menjelaskan, Ramadhan Fair 2022 HIPMI Pare ini bertempat di Masjid Agung Parepare. Disana akan berisikan 20 tenant dari berbagai produk para pengusaha. Ramadhan Fair akan dibuka selama bulan puasa.

"Ramadhan Fair ini akan disiisi tenant berbagai produk. Dibukan selama puasa dan lokasinya di Masjid Agung. Harapannya akan terjadi perputaran ekonomi sesuai harapan bapak Taufan Pawe," bebernya.

Dirinya menambahkan, dalam meramaikan acara tersebut, pihaknya meminta seluruh pihak, lembaga, instantasi, dan komuintas, turut bergabung dalam menyukseskan Ramdhan Fair Parepare 2022.

"Sudah ada dukungan seperti Komintas Pendakwah Keren akan menggelar lomba Dai Cilik. Polres Parepare siap menggelar vaksin disana, dan Disperindag siap menggelar pasar murah," ucapnya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi HIPMI Parepare menggelar Ramadhan Fair 2022. Apalagi kegiatan ini sejalan dengan tema pembangunan tahun 2022 Kota Parepare yakni Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan. Meski demikian, Wali Kota Parepare dua periode ini meminta protokol kesehatan tetap dijaga.

  • Bagikan