Toyota Yaris Peroleh Penghargaan Sebagai Hatchback Car Pilihan Gen-Z

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Toyota Yaris berhasil memperoleh Youth’s Choice Brands of The Year 2022 sebagai kendaraan hatchback pilihan generasi Z. Melalui survei yang diselenggarakan Marketeers yang melibatkan 1.500 responden, Yaris memperoleh nilai tertinggi untuk kendaraan hatchback. Generasi Z adalah mereka yang lahir pada rentang 1995-2010 dengan karakter sangat menggemari teknologi atau tech-savvy.

“Kami tentu senang dan mengapresiasi pilihan masyarakat, khususnya generasi Z ini. Ini membuktikan bahwa design, kinerja dan berbagi fitur berteknologi terkini yang ada pada Toyota Yaris memang sejalan dengan kebutuhan anak muda yaitu sensasi berkendara yang lincah (agile) hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan (excitement) bagi pelanggan, khususnya mereka yang berjiwa muda saat bermobilitas sehari-hari,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini.

Toyota Yaris telah menemani pelanggan di Indonesia sejak 2006. Kehadiran Toyota Yaris telah membuka pasar baru di segmen hatchback. Sejak awal konsep pengembangan mobil ini sesuai dengan semangat anak muda atau bagi mereka yang memiliki jiwa muda.

Dimensi yang kompak ditambah dengan nilai kepraktisan yang dapat mendukung berbagai macam aktivitas mobilitas sehari-hari membuat DNA berhasil mendapat respon positif dari pelanggan.

Memenuhi perkembangan kebutuhan pelanggan, pada 2014 Yaris generasi kedua hadir dengan desain yang mengedepankan konsep “Advanced Fascinating True Hatchback”. Pada generasi ini, dimensi Yaris mengalami penambahan panjang 315 mm, lebar lebih lebar 5 mm, dan tinggi lebih rendah 45 mm.

  • Bagikan