Kriiiing…Kring…, Bergetar Terima Telepon Kabarkan Hadiah Mobil dari Maxi Store

  • Bagikan
pemenang grand prize hadiah mobil dari maxi store perintis

MAKASSAR, FAJAR -- Belum cukup nada hubung berbunyi tiga kali, telepon sudah diangkat sang pemilik nomor tujuan. Agus Asianti, mengangkat dengan penuh semangat.

Suara perempuan di ujung telepon itu tiba-tiba bergetar. Nadanya berubah. Diam sejenak, lalu bertanya lagi, "Benarkah?"

Panitia yang meneleponnya berupaya meyakinkan, bahwa Maxi Store di Jl Perintis Kemerdekaan, Km 10 Makassar itu lagi menggelar Undian Grand Prize, Rabu, 30 Maret 2022. Asianti berhasil memenangkan satu unit mobil Daihatsu New Sigra keluaran terbaru tahun 2022.

Ternyata, Dia selama ini selalu berbelanja di Maxi Store. Ada delapan kupon undian yang ia dapatkan setelah berbelanja di Maxi Store Perintis, beberapa hari yang lalu.

Rasa syukur tak henti-hentinya dia ucapkan. Bahkan, hingga tiba di Maxi Store Perintis. Saat mengonfirmasikan keberuntungannya kepada panitia, dia pun terus mengucap syukur.

Bersama sang suami dan dua anaknya, perempuan asli Tana Toraja ini mengaku masih tak menyangka.
"Saya asli dari kampung. Kebetulan datang ke sini sekalian belanja sama suami. Ternyata dapat rezeki," ujarnya dengan senyum yang merekah.

Sang suami turut kecipratan kesenangan, melihat wajah sang istri yang sangat berbahagia setelah menerima kabar hadiah Grand Prize tersebut.

"Kami memang nonton live streaming-nya. Sengaja tidak datang, karena kami pikir kemungkinannya kecil. Pas bagian undian mobil, jaringan telepon kebetulan tidak stabil, jadi tidak terdengar. Tiba-tiba tidak lama, ada telepon masuk," cerita Asianti singkat.

  • Bagikan