Dor! Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan saat Pelaku Geng Motor Panjati Rumah Warga

  • Bagikan
Pelaku geng motor sedang memanjati rumah warga saat dikejar polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Aparat kepolisian dari Polsek Panakukang, memburu seorang pelaku geng motor, yang bersembunyi di rumah warga, di Jalan Adhyaksa Lama, Kecamatan Panakukang, Makassar, Rabu dinihari (30/3/2022)

Dengan terpaksa, polisi melepaskan sejumlah tembakan peringatan ke udara, saat pelaku geng motor, yang ditinggal oleh kawanannya, berusaha kabur dari kejaran warga dan polisi Sebagai aparat, polisi bersenjata ini tentu tak mau pelaku ini kabur.

Mereka pun menyisir rumah warga yang menjadi tempat persembunyiannya. Di lokasi itu, warga dan aparat menemukan sejumlah anak panah, yang dibuang pelaku lalu melarikan diri ke rumah warga itu.

Saat penyisiran dilakukan, rupanya, pelaku berusaha memanjati rumah warga setinggi sekitar 10 meter, agar lolos dari kejaran polisi.

Pelaku yang memakai baju merah itu tampak bersusah payah, memanjati sebuah tiang untuk menyusup ke rumah warga lainnya yang lebih tinggi.

Namun sayang, sekitar satu jam melakukan pengejaran, polisi justru tidak menemukan pelaku geng motor itu. Jejaknya menghilang entah ke mana meski telah menyisir dengan memanjati rumah warga, sebagai jalur pelarian pelaku geng motor itu.

Pekatnya malam juga membuat polisi sulit mengejar pelaku, hingga menghilang tanpa jejak. Namun, warga sekitar melihat pelaku yang kabur dengan cara memanjati rumah mereka.

"Ada banyak orang (pelaku geng motor masuk ke pemukiman warga). Iya naik motor. Dia juga bawa anak panah dan ancam warga di sini. Alhamdulillah tidak ada yang terluka di sini warga," kata saksi mata, Tolleng di lokasi.

  • Bagikan

Exit mobile version