Dipimpin Erna Rasyid Taufan, PKK-BKMT-Lazismu Khatam Quran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Kepempinan Hj Erna Rasyid Taufan kembali teruji. Tiga organisasi yang dipimpinnya, yakni Tim Penggerak (TP) PKK, BKMT, dan Lazismu Parepare berkolaborasi dan sukses menggelar program peningkatan marotibul qiroah.

Dalam kegiatan yang diikuti 225 orang ini berhasil khatam quran dalam durasi kurang dari 30 menit.

Kegiatan bertajuk "Peningkatan Marotibul Qiroah melalui PKK Mengaji, Tausiyah, Tadarus, dan Khatamul Quran kerja sama PKK, BKMT, dan Lazismu Parepare digelar di Auditorium BJ Habibie, Senin, (4/4/2022).

"Terima kasih sudah hadir dalam menyukseskan kegiatan ini. Saya yakin yang datang ini insyaallah adalah orang-orang yang cinta alquran," ujar Erat, akronim nama istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare dua periode ini.

Erna yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare memotivasi para peserta agar makin mencintai alquran sebagai sumber ilmu yang ada.

"Mengapa kita harus cinta Alquran karena alquran merupakan sumber dari segala sumber ilmu. Semua ilmu ada dalam alquran. Hnya saja banyak di antara kita tidak bisa menerjemahkan atau menafsirkannya," ungkap Daiah yang telah berkeliling dunia menyebarkan syariat Islam ini.

Kesempatan itu juga diakhiri dengan kegiatan penggalangan donasi melalui Lazismu Parepare untuk disalurkan melalui program Ramadan Lazismu yang telah dilaunching langsung oleh Erna Rasyid Taufan, beberapa waktu lalu. (*)

  • Bagikan