Ikuti Pembukaan Orientasi CPNS, Liberti Sitinjak Ajak CPNS Kemenkumham Sulsel Pedomani Arahan Sekjen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Komjel Pol Andap Budhi Revianto buka orientasi CPNS T.A 2021 secara virtual, Senin(4/4)

Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak, Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, pegawai Kanwil Sulsel, dan seluruh CPNS se-Sulsel.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham saat membuka Orientasi CPNS menyampaikan selamat kepada CPNS yang telah bergabung di Kemenkumham.

“Dari 627.113 pendaftar, hanya 4.558 orang yang diterima, Ini kurang lebih hanya 0,73 persen saja. dimana proses seleksi dilaksanakan secara jujur dan transparan,” ujar Andap

Untuk itu, Komjen Pol Andap berpesan, agar CPNS sejak awal dapat menyatukan hati dan pikiran serta teguhkan komitmen untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Kemenkumham. “Mari beri contoh yang baik, mulai dari disiplin mengikuti apel pagi. Para pimti dan pemangku jabatan diharapkan menjadi Role Model jajarannya,” ucap Andap

"Tunjukan profesional dan integritas sehingga kita memperoleh legitimasi dan kepercayaan dari masyarakat. Laksanakan tugas dengan baik dengan berpedoman pada Core Value ASN BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) dan Tata Nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif),” ajak Komjen Pol Andap pada selluruh jajaran Kemenkumham.

Tak lupa, Andap mengingatkan Jajarannya bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir. Namun saat ini, kita persiapkan diri menuju fase Endemi.

  • Bagikan