Di Masjid Masdarul Mukminin Jampue, Taufan Pawe: Selama Pimpin Parepare Pembangunan Keummatan Jadi Program Perioritas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, yang juga merupakan Wali Kota Parepare, melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Barru, yang merupakan Program dari DPD I Partai Golkar Sulsel, selama bulan Suci Ramadan ini.

Pada Safari Ramadan pertama DPD I Partai Golkar Sulsel ini dimulai di Masjid Masdarul Mukminin Jampue, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Senin 4 April 2022 malam.

Dalam arahannya, Taufan Pawe, mengajak kepada seluruh jamaah masjid Masdarul Mukminin Jampue, untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa dengan memperbanyak ibadah-ibadah selama Bulan Suci Ramadan ini.

"Dari 12 bulan yang ada, 1 bulan kita diberikan Bonus oleh Tuhan untuk melakukan ibadah sehingga bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita, selain itu juga akan menunjang Amaliah Ramadan,"katanya.

Wali Kota Parepare ini juga menuturkan, kehadiran dirinya di Kabupaten Barru ini tidak lain sebagai bentuk gerakan nyata Partai Golkar untuk hadir dan menyentuh secara langsung masyarakat Sulawesi Selatan, melalui program Safari Ramadan ini.

"Ini merupakan program Partai Golkar untuk terlibat langsung pada kegiatan keagamaan, dan Safari Ramadan ini diharapkan bisa berdampak pada peningkatan keimanan dan didalamnya kita isi dengan kepedulian Partai Golkar dengan menyalurkan bantuan kepada beberapa Pihak, termasuk kita berikan bingkisan Sembako kepada para Imam masjid, Pegawai Syara, dan Muadzin yang ada di Masjid ini,"paparnya.

Dirinya juga pada kesempatan tersebut, sedikit membahas tentang program Keummatan yang dilakukan di Kota Parepare, dimana saat kepemimpinan dirinya yang memasuki tahun ke sembilan Kepemimpinan dirinya di Kota Parepare, bukan hanya melakukan pembangunan infrastruktur tapi juga melakukan pengembangan pada sektor Keummatan.

  • Bagikan